Cara Mengajak Pasangan untuk Bereksperimen Dalam Bercinta

Bookmark and Share

 Novel erotis Fifty Shades of Grey yang laris di pasaran terbukti membuat wanita lebih berani mencoba posisi bercinta baru dengan pasangannya. Ingin melakukan hal serupa? Tak banyak wanita tahu bagaimana caranya untuk mengatakan pada pasangan ketika mereka ingin mencicipi sesuatu yang baru. Beberapa wanita pun terkadang merasa enggan untuk jadi pihak yang memulai duluan dalam hal berinisiatif melakukan eksperimen seks. 


Jika Anda merasa aktivitas bercinta dengan pasangan sudah mulai ada di tahap itu-itu saja, kenapa tidak berani mengungkapkan untuk mencoba yang lain. Bereksperimen dalam hal keintiman ini menurut pakar pendidikan seks asal Amerika, Cory Silverberg, bermanfaat untuk membuat kehidupan seks lebih sehat dan hubungan pun makin berkembang.

Pakar yang meraih sertifikasi dari American Association of Sex Educators, Counselors, and Therapists (AASECT) itu memberikan bebarapa tips untuk Anda yang ingin mengajak pasangan mencoba hal-hal baru saat bercinta, seperti dipaparkannya pada About:

1. Riset
Apapun yang ingin dicoba, pastikan Anda sudah memahaminya terlebih dulu mulai dari cara melakukannya dan apakah berisiko atau tidak. Misalnya saja ketika ingin menggunakan sex toy, sudahkah Anda tahu cara penggunaannya? Anda tak perlu jadi seorang ahli mengenai seks. Tapi tidak ada salahnya pelajari dulu agar tidak canggung saat mencobanya bersama pasangan. Tak ada salahnya riset ini dilakukan bersama-sama si dia agar lebih menyenangkan.

2. Pahami Aturan Dasarnya
Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti punya aturan yang kerap dibicarakan atau tidak dibicarakan. Aturan tersebut biasanya mencakup mana yang boleh dan tidak serta bagaimana untuk membicarakannya. Jika memang selama ini pasangan kurang suka ketika Anda yang berinisiatif atau mengungkapkan apapun mengenai seks, ide untuk bereksperimen ini bisa 'membahayakan'. Sebaiknya pahami dulu aturan dasar yang selama ini Anda dan pasangan terapkan sebelum mengungkapkan keinginan mencoba hal baru ini.

3. Pilih Waktu yang Tepat
Pemilihan waktu sangat menentukan ketika Anda mengajak pasangan bicara untuk mencoba hal baru saat bercinta. Pilih waktu di mana Anda dan suami bisa hanya berduaan saja dan tidak diburu waktu. Kedua hal itu penting agar kalian bisa mencerna dengan baik apa yang sedang dibicarakan dan bagaimana harus meresponnya. Jangan bicarakan topik tersebut ketika Anda dan pasangan sudah mau bercinta.

4. Siap dengan Risikonya
Mencoba hal baru di kehidupan seksual Anda pastinya bisa sedikit berisiko. Meski sudah riset terlebih dulu, Anda tidak akan benar-benar tahu bagaimana rasanya kecuali sudah mencoba langsung. Jadi mungkin saja Anda atau pasangan tidak menyukainya atau timbul hal-hal lainnya yang tidak menyenangkan. Meski berisiko, jangan takut untuk mencoba. Sekali lagi, Anda tak akan pernah tahu apakah memang 'hal baru' tersebut bisa dicoba kembali atau tidak.

5. Jangan Takut Memulai Duluan
Ketika Anda mengajak pasangan untuk mencoba hal baru saat bercinta, jangan terlalu berharap dia mau memulai duluan meski kalian sebelumnya sudah membicarakan topik tersebut. Sebaiknya Andalah yang memulai duluan. Lupakan rasa malu dan tampil saja percaya diri. Ketika rasa itu muncul, gairah pun akan datang dengan sendirinya dan pasangan pun melihatnya. Aktivitas intim Anda dan pasangan niscaya akan jadi jauh lebih menyenangkan. Yuk coba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar